26 September 2009

Layanan Call Center Transport & Ticketing Nusa Prima

Bagi anda yang membutuhkan informasi perjalanan Pesawat Udara dan Kapal Laut, Nusa Prima Tour telah menyiapkan Call Center di No.0321-590777 dan 0321-594916 yang siap membantu anda untuk memberikan solusi transportasi bagi perjalanan Anda, antara lain :
  1. Layanan Informasi mengenai penerbangan dan Pelayaran , cukup anda telepon akan kami bantu anda untuk mendapatkan harga tiket dan waktu yang terbaik untuk anda, dan juga kami akan bantu anda untuk melakukan pembukuan tiket, setelah cocok silahkan transfer ke Rek BCA 6140188571 a.n ABDUR RACHMAN WAHID, tiket akan kami antar ke rumah Anda (Sekitar Mojokerto tanpa tambahan biaya kecuali area Pacet, Trawas, Kemlagi dan Gedeg)
  2. Layanan Informasi Bus Pariwisata, kami menyediakan berbagai armada Bus Pariwisata dengan fasilitas sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda, tidak perlu keliling untuk mencari bus pariwisata dengan kualitas terbaik, cukup angkat telepon dan kami akan memberikan pilihan armada untuk anda.
  3. Layanan Antar Jemput dengan mobil kecil, kami juga menyediakan layanan antar jemput dari dan ke segala tujuan di Jawa Timur