28 Mei 2009

Jogja Tour SMK PAHLAWAN MOJOSARI



22 Mei 2009, Nusa Prima Tour mendapat sahabat baru yaitu SMK Pahlawan Mojosari yang diwakili oleh Pak Mantri, perjalanan kali ini seperti yang lain masih dengan tujuan Yogyakarta, maklum aja lagi musim sehingga Tour ke Jogja menjadi sesuatu yang biasa.
SMK Pahlawan ini tergolong nekat, bayangin tour kurang dua hari masih juga nambah bus, padahal waktu itu cari Bus susahnya setengah mati, akhirnya setelah berjuang mati-matian Staff Armada kami Om Yanto berhasil mendapatkan Bus dari sahabat kami PO. Baruna yang juga masih keluarga dekat dari PO. SETIAWAN yang merupakan patner tetap kami selain PO. Putra Berdikari. Ditunjuklah pak Marno sebagai drivernya, dan berangkatlah ketiga bus tersebut dari kampus SMK Pahlawan di Jalan Pahlawan Mojosari dengan harapan akan segera sampai tujuan tanpa hambatan.
Namun apa boleh buat, Tuhan punya rencana lain, baru sampai di Madiun Bus dari PO. Baruna sudah ngeban atau mengalami kempis ban sampai dua kali dan harus ganti ban. Sempat terbersit pikiran negatif dari para Crew Nusaprima, tapi untunglah dengan jiwa besar kami tetap konsisten untuk terus melayani dengan segala resiko complain dari konsumen, dan yang terpenting kami sangat berterima kasih kepada Ketua Yayasan Pahlawan Mojosari yang telah begitu sabar menghadapi kondisi yang demikian sehingga kami masih diberi kesempatan melayani sampai akhir acara Tour Bersama SMK Pahlawan.
Parangtritis yang biasanya dicapai sekitar pukul 05.00 pagi, kali ini tidak bisa karena kenyataan yang dialami PO. Baruna membuat kami terlambat sampai di Parangtritis sehingga rombongan baru sampai sekitar pukul 08.30 pagi.
Cukup singkat kunjungan di Pantai parangtritis sebelum dilanjutkan menuju ke Taman Wisata Kyai Langgeng dan Borobudur.
Secara keseluruhan tour berjalan sesuai dengan rencana kecuali gangguan kecil kempesnya Ban PO. Baruna yang akhirnya berganti ban baru di Malioboro.
Terima kasih kami untuk Bapak / Ibu Guru dan segenap Pimpinan dan anggota Yayasan Pahlawan yang telah memberi kesempatan kepada kami untuk bisa melayani walaupun dengan beberapa kekurangan kami. Terima kasih juga untuk adik-2 dari SMK Pahlawan yang telah melewati Tour dengan riang gembira meski ada sedikit gangguan di perjalanan.
Tak lupa juga kami memohon maaf atas segala kekurangan kami, silahkan tulis saran dan kritik anda di buku tamu sebelah kiri kolom ini untuk kemajuan dan perbaikan pelayanan kami di masa yang akan datang.