13 Mei 2009

Musim Liburan Telah Tiba..

Bulan Mei 2009 sudah hampir menginjak pertengahan dan hiruk pikuk liburan atau kalo di Jawa Timur lebih populer dengan rekreasi mulai semarak. Ditandai dengan membludaknya order bus pariwisata yang bak kacang goreng. Stok bus Putra Berdikari yang cuma ada 25 nyaris tak pernah berhenti sepanjang Mei sampai dengan Juli ini.
Tak ketinggalan, Nusa Prima juga ikut mencicipi kue liburan dengan kebanjiran order yang lumayan banyak dan yang pasti sibuk luar biasa. Ada sedikit kebanggaan, tapi diiringi juga dengan ketakutan.... jujur kami takut mengecewakan konsumen kami, karena dalam situasi yang sangat ramai seperti bulan-bulan Mei, Juni dan Juli biasanya rumah makan, tempat wisata dan jalan-jalan di tujuan wisata sangat ramai sehingga sangat mungkin perjalanan wisata menjadi terganggu dengan situasi yang di luar dugaan.
Tapi kami akan berusaha sekuat tenaga, untuk menjadikan wisata para konsumen kami tetap sebagai wisata yang praktis, murah dan menyenangkan.
Nyaris setiap 4 hari sekali selama bulan Mei ini kami melayani group-group besar dan kami hanya mampu berdo'a "Tuhan bantulah kami untuk melayani dengan lebih baik".. Amieen.