14 Mei 2009

Wisata Bahari PT.Great Eastern Resins Industrial Indonesia


Keluarga besar PT.Greco Ngoro, pada tanggal 9 Mei 2009 mengadakan perjalanan wisata ke Wisata Bahari Lamongan. Berikut ringkasan perjalanannya :

Bus diberangkatkan dari Depan Pabrik PT. Greco Ngoro Industri Persada Mojokerto yang memproduksi aneka lem, kali ini PO. SETIAWAN tampil dengan drivernya Pak Samsul. Setelah foto bersama di depan pabrik tepat pukul 08.00 bus diberangkatkan, dan tiba di WBL jam pukul 10.30. Setibanya di WBL terlebih dahulu rombongan foto bersama, setelah itu menunggu tour service mengambil tiket masuk di bagian marketing WBL. Karena situasi yang sangat ramai nunggu tiketnya sedikit agak lama.. maklum antri.. soalnya Wisata Bahari Lamongan super ketat dan cenderung pelit dengan travel agent sehingga proses pengambilan tiket jadi berbelit-belit beda sekali dengan JatimPark Malang yang notabene satu brand tapi pelayanannya lebih siip.

Setelah tiket ditangan, wisata dimulai dengan mengunjungi Gua Maharani dan setelah keluar dari Goa Maharani langsung dilanjutkan dengan makan siang di CORNER Resto, untuk yang satu ini sorry banget ya… temen2 terutama buat Mbak Lucky dan Mbak Lusi untuk yang ini kita bener-bener malu, tengsiiiiin banget soalnya dulunya Resto CORNER itu posisinya ada di dalam komplek WBL bagian atas di lantai 2 tapi kemaren tiba-tiba udah pindah ke tempat yang sebenarnya menurut standard Nusa Prima sangat tidak layak buat melayani temen-temen PT. Greco pertama karena posisi yang kedua karena kondisi yang sebenarnya gak layak di sebut resto, sekali sorry banget atas kejadian yang memalukan ini.

Selesai makan siang, wisata dilanjutkan menuju Wisata Bahari Lamongan sampai dengan pukul 16.30. Tour kali memang terasa sangat singkat karena tujuannya hanya satu, tapi kesan yang ditinggalkan terutama untuk kami Team Nusa Prima cukup dalam, kami sadar pelayanan kami mengecewakan tapi kami ambil positifnya saja. Kalaupun teman-teman PT.Greco kecewa tentunya sangat wajar tapi ke depan kami tak ingin mengulangi kejadian serupa, apapun saran kritik dan uneg-uneg tentang Nusa Prima Silahkan tulis di kotak shoutmix sebelah kiri. Terima Kasih.